Khasiat Tomat Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di situs www.TanamanObatKankerServiks.com kali ini admin akan membahas tentang khasiat tersembunyi yang dimiliki tomat. Anda penasaran? Simak tulisan saya di bawah ini..

Khasiat Tomat Untuk Kanker Serviks

Khasiat Tomat Untuk Kanker Serviks – Ternyata selain enak disantap, tomat bermanfaat bagi kesehatan dan juga pengobatan. Tomat dipercaya bisa mengatasi kanker serviks, salah satu jenis penyakit yang banyak ditakuti oleh kaum hawa. Perlu sekali penanganan khusus untuk bisa menyembuhkan penyakit ini.

Khasiat Tomat Untuk Kanker Serviks

Tomat dikatakan bisa mengatasi jenis penyakit berbahaya ini lantaran kandungan zat yang ada di dalam tomat bisa mengurangi resiko kanker. Hal tersebut terungkap oleh hasil sebuah studi yang dinamakan Journal of the National Cancer Institute.

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya bahwa tomat diperkaya oleh zat lycopene. Lycopene ini berfungsi sebagai pemberantas radikal bebas. Dengan demikian tomat sangat bagus sekali dikonsumsi oleh mereka yang idap kanker serviks. Kandungan anti oksidan di dalamnya juga bekerja menumpas radikal bebas sehingga dapat cegah kerusakan pada sistem metabolisme tubuh yang sewaktu-waktu bisa sebabkan munculnya sel kanker.

Adapun sejumlah khasiat tomat untuk kanker serviks, di antaranya:

  • Mampu meregenerasi sel tubuh yang telah rusak

Faktor rusaknya sel tubuh biasanya radikal bebas atau faktor usia. Semakin tua usia seseorang, maka semakin meningkat pula resiko rusaknya jaringan-jaringan di tubuh dan bermunculanlah sel-sel mati. Sebab itulah, tubuh sangat perlu meregenerasi sel baru yang sehat. Dan tomat bagus untuk Anda konsumsi guna membantu proses meregenerasi sel yang telah mati.

  • Menjadi pelindung bagi tubuh agar tidak menerima serangan radikal bebas

Radikal bebas cenderung melakukan serangan terhadap seseorang yang memiliki gaya hidup yang tak sehat seperti seorang perokok, kurang tidur dan kebiasaan konsumsi alkohol. Lycopene pada tomat sangat diperlukan sekali untuk memberantas radikal bebas. Tapi disamping konsumsi tomat, Anda harus menerapkan gaya hidup sehat pula.

  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh sangat diperlukan untuk menghindari seseorang dari berbagai serangan virus. Jika daya tahan tubuh melemah, kemungkinan besar radikal bebas dapat menjadi penyebab kanker serviks muncul. Sebab itulah penting bagi Anda menjaga daya taha tubuh untuk tetap stabil.

  • Memperlancar metabolisme tubuh

Sistem peredaran darah dan juga sistem pencernaan termasuk kedalam jaringan metabolisme tubuh. Saat jaringan metabolisme tersebut tak lancar, maka sel kanker akan dengan mudah berkembang sehingga sangat memungkinkan sel kanker muncul. Dengan mengonsumsi lycopene dapat membantu menyeimbangkan sistem peredaran darah maupun sistem pencernaan. Sehingga kanker bisa dicegah

Nah itulah sekilas informasi tentang khasiat tomat untuk kanker serviks. Setelah tahu apakah Anda akan mencoba tomat sebagai obat penyembuh kanker serviks?

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Brokoli Untuk Kanker Serviks

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Salam Untuk Kanker Serviks

Khasiat Anggur Merah Untuk Kanker Serviks

Posted by: 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Tomat Untuk Kanker Serviks