Khasiat Selada Air Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di situs www.TanamanObatKankerServiksRahim.com pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai makanan yang bisa meringankan resiko kanker serviks pada wanita. Simak selengkapnya berikut ini!

Khasiat Selada Air Untuk Kanker Serviks

Khasiat Selada Air Untuk Kanker Serviks

Khasiat Selada Air Untuk Kanker Serviks – Di Indonesia, kanker serviks merupakan pembunuh wanita nomor satu dengan angka pengidap paling tinggi di dunia. Data tersebut diperoleh dari Yayasan Kanker Indonesia dan juga WHO. Fenomena tersebut merupakan hal yang sangat lumrah di mata para pakar mengetahui kurangnya penyuluhan dan pengetahuan tentang kanker serviks.

Melihat begitu banyak sekali kasus kematian wanita karena kanker serviks, para pakar semakin sering melakukan penelitian untuk meminimalisir perkembangan sel yang abnormal ini. Mereka mengungkap bahwa penyebab kanker ini bukan hanya HPV (human papillomavirus) yang menyerang sistem imun tubuh, tapi juga ada pemicu lain seperti bahan penyedap rasa, pengawet dan pewarna buatan pada beberapa makanan. Wanita yang aktif merokok juga sangat rentan terhadap kanker serviks.

Penanganan kanker serviks ditujukan untuk mematikan sel kanker. Walaupun teknologi pengobatan kini semakin canggih, tidak sedikit orang khususnya di Indonesia yang cenderung tertarik pada pengobatan tradisional. Banyak sekali iklan yang ditayangkan di tv bahkan ada sejumlah channel yang secara khusus membahas pusat pengobatan herbal berlabel tertentu.

Bagi Anda yang merasa cocok dengan pengobatan herbal, sebaiknya untuk terus melakukan terapi agar memperoleh hasil yang maksimal. Berikut ini ada satu makanan yang bisa meringankan kanker serviks pada wanita. Yaitu Selada Air.

Selada air merupakan makanan antikanker yang sangat baik. Berdasarkan riset, mengonsumsi selada air setiap hari secara signifikan bisa mengurangi kerusakan DNA sel darah. Kerusakan DNA sel darah adalah indikator resiko kanker seseorang secara menyeluruh.

Selada air memiliki kandungan phenethyl isothiocyanate (PEITC), sejenis minyak sawi yang populer dengan sifat melawan kankernya. Selain itu, sifat antikanker selada air juga disebabkan karena tingginya kandungan vitamin C.

Selada air bisa kita temukan di banyak supermarket. Namun Anda juga dapat menanamnya sendiri bila Anda mempunyai kebun. Selada air bisa menjadi tambahan yang sangat lezat untuk salad dan juga sandwich.

Baca juga artikel lainnya :

7 Cara Mengatasi Nyeri Kanker

Khasiat Raspberry Untuk Kanker Serviks

Khasiat Ikan Salmon Untuk Kanker Serviks

Ketahui Fakta Tentang HPV

Posted by : 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Selada Air Untuk Kanker Serviks