Khasiat Lobak Putih Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com situs yang setiap harinya menghadirkan info-info menarik seputar kesehatan. Masih tentang makanan yang bisa mengatasi kanker serviks dan kali ini admin akan membahas tentang khasiat yang terdapat pada lobak putih. Simak dibawah ini ya..

Khasiat Lobak Putih Untuk Kanker Serviks

Khasiat Lobak Putih Untuk Kanker Serviks

Khasiat Lobak Putih Untuk Kanker Serviks – Kanker serviks merupakan kanker yang berkembang di leher rahim wanita. Leher rahim adalah bagian dari saluran reproduksi wanita yang menghubungkan vagina dengan uterus atau rahim.

Di Indonesia setidaknya terjadi 40-50 kasus baru dan 20-25 di antaranya harus meregang nyawa setiap harinya.Jumlah pengidap dan kematian yang tinggi tersebut disebabkan oleh keterlambatan pengobatan. Mengingat jenis kanker yang satu ini tidak bisa diketahui saat tahap awal karena sama sekali tidak memunculkan gejala.

Agar Anda terhindar dari jenis kanker yang mematikan ini, lebih rutinlah mengonsumsi makanan yang bisa mencegah sekaligus mengatasi kanker serviks. Salah satu makanan yang diketahui bisa mencegah bahkan mengatasi kanker serviks adalah lobak putih.

Lobak adalah jenis sayur yang sering dimanfaatkan bagian umbinya. Lobak memiliki beragam jenis, ada lobak yang berwarna putih, merah bahkan ungu. Tapi disini admin akan memfokuskan khasiat yang bisa didapat dari lobak putih.

Kandungan gizi yang terdapat pada lobak putih di antaranya Vitamin A, B1, B2, C dan E, Beta Carotene, Minyak Atsiri, Mangan, Niasin, Asam Folic, Kalsium, Folin, Zat besi, Asam oksalat, Fosfor dan Serat kasar.

Lobak putih mempunyai kulit berwarna putih dan dagingnya pun berwarna putih pula. Jenis sayur yang satu ini bisa dikonsumsi dalam kondisi mentah atau juga dapat disajikan sebagai sup. Tips yang mungkin boleh Anda coba dirumah bila Anda ingin menonsumsi makanan berbahan lobak, Anda dapat merendam lobak terlebih dulu didalam air es, sehingga ketika di masak atau dijadikan sebagai salad, kerenyahan pada lobak masih dapat anda rasakan.

Adapun salah satu manfaat mengonsumsi lobak putih ini ternyata dapat membantu pengobatan penyakit kanker serviks. Asam folic, vitamin C dan anthocyanins akan mendetoksifikasi radikal bebas serta membantu efektifitas beragam treatment penyembuhan kanker serviks.

Nah seperti itulah khasiat yang bisa diberikan lobak putih untuk kanker serviks. Selain mengonsumsi lobak putih ini, belajarlah menerapkan gaya hidup sehat. Hindari beragam pemicu munculnya kanker serviks seperti merokok, seks bebas, dan lainnya.

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Madu Untuk Kanker Serviks

Khasiat Alpukat Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Kenikir Untuk Kanker Serviks

Khasiat Kubis Untuk Kanker Serviks

Posted by: 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Lobak Putih Untuk Kanker Serviks