Khasiat Labu Kuning Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com situs penyaji informasi seputar kanker serviks. Nah, masih sama seperti sebelumnya kita akan membahas salah satu jenis makanan yang memiliki khasiat untuk kanker serviks. Dan yang akan admin bahas kali ini adalah labu kuning. Seperti apakah khasiatnya untuk kanker serviks? Simak berikut ini ya..

Khasiat Labu Kuning Untuk Kanker Serviks

Khasiat Labu Kuning Untuk Kanker Serviks – Kebanyakan dari Anda pasti telah mengetahui labu kuning. Pasalnya, jenis makanan yang satu ini sering menjadi campuran es buah. Labu kuning atau yang dikenal juga dengan sebutan waluh ini memang mempunyai rasa unik.

Khasiat Labu Kuning Untuk Kanker Serviks

Labu kuning kuat sekali dengan rasa khasnya, Anda dapat menyantapnya bersama kolak waluh, es buah ataupun roti dan juga aneka getuk waluh. Sudah pasti lezat bukan?

Sebenarnya tidak hanya daging buahnya saja yang dapat Anda ambil khasiatnya, karena tidak sedikit juga orang yang menyukai biji kuaci yang bersumber dari biji labu kuning ini.

Kandungan labu kuning

Labu kuning mengandung nutrisi di dalamnya yang terdiri atas kalori, beta karoten, protein dan lemak. Selain itu ada juga beberapa zat mineral seperti fosfor, kalium, natrium, tembaga, kalsium, zat besi dan seng. Serta ada juga beberapa jenis vitamin seperti vitamin A, C, E, K, niasin, tiamin, lutein, riboflavin, zeaxanthin, asam patoneat, folat, B6 dan pro vitamin A lah yang paling banyak mendominasi.

Adapun khasiat labu kuning untuk penderita kanker serviks:

  • Semua penderita kanker, termasuk penderita kanker serviks sangat riskan terhadap berbagai asupan makanan yang masuk kedalam tubuh mereka. Sebab itulah, mereka sangat memerhatikan. Salah satu menu yang bagus untuk penderita kanker adalah labu kuning. Karena beta karoten yang ada di dalamnya bisa mengurangi pertumbuhan sel kanker.
  • Labu kuning bagus dikonsumsi lantaran bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin C yang ada didalamnya cukup tinggi dan ditambah adanya proliferasi limfosit limpa yang bekerja untuk mematikan sel racun bahkan sel kanker.
  • Anti oksidan yang terkandung di dalam labu kuning bisa menepis radikal bebas, yang hampir setiap harinya menyerang Anda.

Nah itulah beberapa khasiat yang bisa kita dapat dari mengonsumsi labu kuning. Untuk terhindar dari kanker serviks kuncinya hanya satu hindari segala hal yang dapat memicu kanker tersebut seperti kebiasaan buruk konsumsi alkohol dan merokok, sering bergunta-ganti pasangan seks, dan lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Jeruk Bali Untuk Kanker Serviks

Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks

Khasiat Jus Ceri Untuk Kanker Serviks

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks

Posted by 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Labu Kuning Untuk Kanker Serviks