Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks

Selamat bergabung di situs www.TanamanObatKankerServiks.com salah satu situs yang menyajikan informasi terhangat tentang kesehatan. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker serviks. Selamat membaca 🙂

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks – Kanker serviks ialah kanker yang berada pada tempat menempelnya ovum dibagian rahim. Karena, pengaruhnya bisa merusak sistem reproduksi seorang wanita. Maka tidak salah apabila jenis kanker ini paling ditakuti oleh wanita.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks

Adapun gejala kanker serviks yang kerap muncul di antaranya terjadi perdarahan saat ataupun sesudah berhubungan intim, terjadi perdarahan diluar periode haid atau diluar masa menopause, darah bertekstur kental dan berbau tak sedap, nyeri pada pinggul saat berhubungan. Hal-hal tersebut dapat diindikasikan sebagai munculnya penyakit kanker serviks.

Beberapa hal yang memengaruhi munculnya penyakit ini ialah kebiasaan buruk seorang pria atau wanita. Sebagai contoh, sering bergonta ganti pasangan, berhubungan intim di usia dini, daya tahan tubuh rendah dan kebiasaan merokok. Poin terakhir adalah hal yang paling sering diremehkan oleh kaum wanita. Karena, dampaknya yang dirasa tak berkaitan dengan rahim ataupun alat vital.

Apakah kanker masih bisa disembuhkan? Dengan cara seperti apa kanker dapat disembuhkan dan adakah obat yang bisa di beli dengan harga terjangkau tapi efektif sembuhkan penyakit ganas ini? Jawabannya tentu ada. Satu di antaranya akan kami bahas dalam artikel ini. Baiklah, kali ini kami akan membahas khasiat kulit manggis untuk kanker serviks. Mohon Anda simak baik-baik.

Benarkah kulit manggis memiliki khasiat untuk pengidap kanker serviks?

Seperti yang kita ketahui, kulit manggis memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Xanthone yang terkandung di dalamnnya mampu meredam bahkan mematikan agresifitas sel kanker serviks yang menggerogoti tubuh Anda.

Beberapa hasil riset sudah menunjukan bahwa kulit manggis mempunyai khasiat yang sangat signifikan dalam memberantas sel kanker dan juga virus. Berikut ini merupakan sejumlah hasil dari riset yang menunjukan keberhasilan kandungan kulit manggis dalam membunuh sel kanker.

Penelitian berhasil diungkap oleh Dr. Agung Endro Nugroho‚ MSi‚ bahwa dalam manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone. Salah satunya alfa-mangostin‚ garsinon-E dan gamma-mangostin yang dikenal mempunyai efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut dibuktikan bisa meredam kanker.

Sementara riset yang dilakukan oleh seorang ilmuwan Jepang yang bernama Yukihiro Akao, mengatakan bahwa alfa-mangostin yang terdapat di dalam manggis mampu kendalikan sel kanker dengan mekanismenya yang disebut apoptosis atau bunuh diri.

Bukan hanya itu saja, alfa-mangostin juga berperan dalam mengaktifkan sistem imunitas tubuh untuk memerangi sel kanker. Dengan banyaknya khasiat kulit manggis, sudah seharusnya saat ini Anda mulai menggunakan buah manggis sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks.

Baca juga artikel lainnya :

Melanjutkan Hidup Setelah Pengobatan Kanker Serviks Usai

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Serviks

Perawatan yang Tepat Setelah Pembedahan

Khasiat Brokoli untuk Kanker Serviks

Posted by : 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks