Khasiat Daun Ceremai Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di situs www.TanamanObatKankerServiksRahim Nah pada kali ini selaku admin mau berbagi informasi tentang daun ceremai yang katanya berkhasiat dalam penyembuhan kanker serviks. Benarkah? Simak informasinya di bawah ini.

Khasiat Daun Ceremai Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Ceremai Untuk Kanker Serviks – Tanaman ceremai (cerme) adalah sejenis tanaman di mana buahnya kerap dijadikan sebagai manisan atau minuman penyegar. Buah ceremai mempunyai bentuk kecil-kecil dan memiliki warna kuning keputihan dan tumbuh menggerombol dibatang.

Khasiat Daun Ceremai Untuk Kanker Serviks

Daging buah ceremai ini memiliki rasa yang sangat asam. Hal tersebut membuktikan, bahwa buah ceremai memiliki kandungan vitamin C yang lumayan tinggi. Akan tetapi, perlu diketahui dibalik rasa buah nya yang asam dan kerap dijadikan bahan manisan atau minuman penyegar.

Tapi sangat penting Anda mengetahui dibalik rasa buahnya yang asam dan kerap dijadikan sebagai bahan manisan maupun minuman penyegar ternyata daunnya mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan, Daun ceremai, terbukti bisa menangani penyakit ringan hingga berat sekalipun.

Akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan, bahwa daun ceremai dapat mengatasi masalah kanker. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya bahan kimia pada daun ceremai yang diduga ampuh dalam mencegah bahkan mematikan pertumbuhan sel kanker didalam tubuh termasuk penyakit kanker serviks.

Pengobatan kanker serviks dengan daun ceremai bahkan dinilai lebih aman dan efektif jika dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi. Lantaran penggunaan daun ceremai ini tak akan memunculkan efek samping apapun dan bahkan terbukti berkhasiat.

Untuk mendapat manfaat kandungan dari daun ceremai, boleh dengan cara mengonsumsinya langsung dengan cara menjadikannya sebagai lalapan. Namun bila Anda tak suka cara ini, Anda boleh mengolahnya menjadi bentuk ramuan.

Berikut merupakan cara mengolah ramuan daun ceremai sebagai obat kanker serviks

  • Siapkan beberapa helai daun ceremai yang berwarna hijau muda atau di bagian pucuknya. Paling banyak satu genggaman tangan.
  • Cuci sampai bersih daun ceremai.
  • Setelah bersih, rebus daun ceremai dalam 4 gelas air.
  • Tunggu sampai air benar-benar mendidih dan tersisa setengahnya
  • Setelah itu, saring untuk memisahkan daun dan juga air rebusan
  • Minum dalam kondisi dingin secara rutin untuk mengatasi kanker.

Apabila Anda rutin mengonsumsi ramuan dari daun ceremai, maka tidak hanya kesembuhan yang di dapat. Namun juga sistem daya tahan tubuh akan meningkat pula sehinga Anda tak akan mudah untuk terkena serangan penyakit atau kekambuhan.

Baca juga artikel lainnya :

Khasiat Bawang Putih Untuk Kanker Serviks

Khasiat Kunyit Untuk Kanker Serviks

Khasiat Pepaya Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Belimbing Untuk Kanker Serviks

Posted by : 3 Tanaman Obat Kanker Serviks

Khasiat Daun Ceremai Untuk Kanker Serviks