Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com situs yang menyediakan informasi pengobatan kanker serviks selain operasi. Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi info tentang coklat yang katanya memiliki khasiat untuk penderita kanker serviks. Seperti apa kira-kira? simak dibawah ini.

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks –┬áKanker serviks merupakan jenis kanker mematikan yang kerap menyerang wanita. Percis dengan namanya, kanker ini berkembang dibagian serviks atau leher rahim wanita. Dan serviks sendiri fungsinya adalah sebagai pintu masuk dari vagina menuju rahim.

Di tahap awal, jenis kanker yang satu ini tidak mempunyai gejala. Namun ada gejala kanker serviks yang cukup umum yaitu perdarahan pada vagina yang terjadi usai melakukan hubungan intim, perdarahan di luar masa haid, atau perdarahan setelah menopause. Dan berikut daftar gejala yang bisa dikatakan sebagai indikasi dari kanker serviks.

  • Cairan keluar tanpa henti dari vagina dengan bau yang cukup aneh dan berbeda
  • Merasakan nyeri setiap kali berhubungan intim
  • Adanya perubahan siklus haid tanpa diketahui dengan pasti penyebabnya
  • Darah haid cenderung lebih banyak dari biasanya
  • Sakit perut bagian bawah, panggul dan punggung
  • Bengkak dan nyeri pada kaki
  • Menurunnya berat badan secara drastis dan tanpa penyebab pasti

Mencegah penyakit kanker yang sangat mematikan ini dapat dilakukan dengan cara Anda tidak melakukan hubungan intim selain dengan pasangan Anda, menerima vaksinasi HPV, menjaga kesehatan organ intim, berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol. Pencegahan dari mulai mengenali gejala kanker sangat diperlukan guna memberi tingkat keselamatan terhadap ancaman mematikan dari kanker ini.

Dan ternyata ada cara yang paling murah dan mudah untuk mengurangi resiko kanker serviks ini lho. yaitu dengan mengonsumsi coklat. Coklat disebut-sebut sebagai obat penghilang stress dan banyak wanita yang mengkonsumsinya. Biasanya kandungan yang diincar adalah protein, alkanoid, vitamin, karbohidrat dan lemak. Sejumlah kandungan terbesarnya ada pada asam amono triptofan, fenilalanin dan tyrosin.

Nutrisi flavonoid yang kaya akan antioksidan pada coklat inilah yang paling banyak dicari, lantaran bisa membuat Anda terhindar dari risiko pemicu kanker yaitu radikal bebas. Nah itu saja khasiat coklat untuk kanker serviks, selain rasanya yang lezat ternyata juga memiliki manfaat yang hebat.

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Paprika Untuk Kanker Serviks

Khasiat Telur Ikan Roe Untuk Kanker Serviks

Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks

Khasiat Susu Untuk Kanker Serviks

Posted by: 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks Rahim