Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com situs kesehatan yang kerap memberi solusi terbaik dalam mengobati kanker serviks tanpa operasi. Nah kali ini admin akan membahas tentang khasiat buah bit untuk kanker serviks. Silahkan simak, semoga menjadi solusi masalah Anda yang tepat.

Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks

Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks

Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks – Buah bit, buah berwarna merah ini ternyata buah yang sangat kaya akan khasiat. Buah bit diketahui bisa mengobati beragam jenis penyakit mulai dari yang ringan hingga berat seperti kanker serviks. Sebab itulah banyak orang berburu buah bit dan untuk dikonsumsi dalam berbagai cara.

Kanker serviks merupakan salah satu kanker yang berbahaya. Munculnya kanker ini bisa disebabkan karena rusaknya berbagai komponen sel seperti lemak, protein, DNA dan karbohidrat. Saat kerusakan tersebut terjadi, buah bit serta kandungan gizi didalamnya sangat diperlukan.

Buah bit mengandung vitamin C, serat, betanin dan juga zat besi yang dapat memerangi sel kanker. Buah bit dapat dikonsumsi ke dalam berbagai cara dan berikut ini merupakan cara membuat buah bit bermanfaat untuk memerangi sel kanker.

Resep pertama:

Sediakan satu buah bit berwarna merah, apel 50 gram, wortel 75 gram dan air es 200 ml. Cuci sampai semua bahannya bersih. Setelah bersih, potong-potong kecil dan masukan ke dalam blender. Tambahkan air es 200 ml lalu blender hingga halus. Konsumsi selagi masih segar.

Resep kedua:

Sediakan setengah buah bit, 2 batang seledri, 2 wortel yang telah dicincang halus, 4 batang parsley, 30 gram bayam. Setelah bahan terkumpul semua, satukan semuanya ke dalam blender. Blender hingga halus. Sajikan dan buah bit siap untuk dinikmati.

Selain kedua resep di atas, tiap orang mungkin dapat berkreasi dalam mengolah buat bit. Namun buah bit yang dijadikan jus yang kami rekomendasikan karena kebanyakan orang menyukai rasa jus buah bit yang telah dicampur bersama bahan lain. Karena menjadikan buah bit lebih segar dan juga menyehatkan tentunya.

Pengobatan kanker serviks menggunakan buah bit pun tetap perlu sejalan dengan pengobatan medis dari dokter. Maka konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter agar pengobatan medis dan juga terapi buah bit dapat berjalan berdampingan. Selamat mencoba, semoga dapat membantu.

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Serviks

Khasiat Bawang Putih Untuk Kanker Serviks

Khasiat Raspberry Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Belimbing Untuk Kanker Serviks

Posted by:3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Khasiat Buah Bit Untuk Kanker Serviks