Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com Salam sehat semuanya! Seperti biasa, admin akan berbagi informasi seputar kesehatan. Nah yang akan admin bahas kali ini adalah khasiat buah blackberry untuk jenis penyakit paling mematikan di dunia, yaitu kanker serviks. Ayuk simak informasinya..

Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks

Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks

Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks – Blackberry tumbuh subur di Amerika, saat masih muda buah blackberry ini akan berwarna hijau namun saat sudah matang warnanya akan berubah menjadi ungu.

Blacberry termasuk kedalam kerajaan plantae, serta masuk kesatuan genus rubus. Biasanya tanaman ini hanya mampu hidup sampai usia 2 tahun. Luar biasanya, blackberry ini mempunyai akar tongkat yang tak pernah mati. Tanaman buah yang satu ini sering disebut dengan semak berduri.

Jenis buah yang satu ini cukup populer dan sering disajikan sebagai hidangan pencuci mulut. Memiliki sifat lunak, sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat selai, jeli dan bisa juga dibuat minuman ‘wine’. Buah yang satu ini juga biasa dipakai sebagai bahan campuran kue dan lainnya.

Berikut kandungan nutrisi blackberry mentah, per 100 gr penyajiannya:

Mengapa blackberry bisa mengatasi kanker serviks? Karena blackberry mengandung senyawa phytoestrogens yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker serviks. Selain itu, vitamin C yang terkandung di dalamnya juga bisa memperkuat daya tahan tubuh. Sehingga proses penyembuhan lebih cepat terasa.

Selain bisa mengatasi kanker serviks, ternyata blackberry juga digunakan untuk kecantikan. Blackberry bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih terlihat sehat serta terhindar dari keriput, caranya:

  • Sediakan satu genggang buah blackberry, yogurt dan juga madu sebanyak 1 sdm
  • Masukan semua bahan kedalam blender dan haluskan
  • Bahan yang sudah halus tadi, oleskan pada wajah dan leher
  • Biarkan selama 15 menit dan bersihkan
  • Anda juga dapat menggunakannya di daerah kulit tubuh lainnya. Pastinya, Anda harus menambah komposisi bahan yang diperlukan menjadi lebih banyak. Lakukan perwatan tersebut satu minggu sekali untuk mendapat hasil yang terbaik.

Nah itulah khasiat yang ada pada buah blackberry, khasiat di atas hanya beberapa karena masih banyak lagi yang bisa Anda dapat dari pengonsumsian buah yang satu ini. Sekian dan semoga artikel di atas dapat bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya:

Khasiat Jus Ceri Untuk Kanker Serviks

Khasiat Coklat Untuk Kanker Serviks

Khasiat Paprika Untuk Kanker Serviks

Khasiat Cabe Untuk Kanker Serviks

Posted by: 3 Tanaman Obat Untuk Kanker Serviks Rahim

Khasiat Blackberry Untuk Kanker Serviks