Daftar Buah untuk Penderita Kanker Serviks

Selamat datang di salah satu situs resmiĀ www.TanamanObatKankerServiks.com merupakan salah satu situs besar penyedia berbagai macam pusat informasi mengenai kesehatan dan telah menyediakan berbagai macam produk herbal kesehatan untuk berbagai macam masalah penyakit yang Anda derita.

Hanya pesan online bersama kami Anda akan mendapatkan sebuah produk herbal berkualitas dengan pemesanan atau sistem paling menarik pertama di Indonesia yakni Kirim Barang Dulu Baru Anda Membayar.

Daftar Buah untuk Penderita Kanker Serviks
Daftar Buah untuk Penderita Kanker Serviks

Daftar Buah untuk Penderita Kanker Serviks,- Kanker serviks menjadi salah satu penyakit mematikan yang menempati posisi ketiga. Kanker serviks adalah penyakit yang bisa dicegah dari awal. Umumnya, karena akan menyerang wanita ditengah masa produktifnya yaitu usia 35 sampai 50 tahun. Bahkan bila wanita sudah pernah berhubungan seksual di bawah usia 20 tahun mempunyai ancaman 2 kali lebih besar.

Kanker serviks disebabkan oleh HPV atau Human Papilloma Virus yang sangat mudah sekali meluas dan menular. Biasanya, akan sangat beresiko bila terjadi pertukaran cairan. Jika anda tidak berhatiĀ–hati, di wc umum juga bisa. Misalkan jika ada pengguna dengan kanker serviks memakai wc, tapi tidak membersihkannya dengan sempura, maka pengguna selanjutnya dapat tertular.

Anda tidak ingin terlambat mencegahnya bukan? Ketimbang harus mengeluarkan banyak uang, ada baiknya untuk melakukan pencegahan. Selalu ada cara untuk menghindari penyakit, menjaga pola makan menjadi satu di antaranya. Nah di bawah ini merupakan makanan pencegah kanker serviks, antara lain :

  • Buah Alpukat

Alpukat menjadi salah satu buah yang diperkaya oleh nutrisi. Namun sayang, beberapa wanita malah menghindarinya dengan alasan mengandung lemak. Anda takut gemuk? Ya mungkin, namun justru lemak yang terdapat di dalam alpukat menyehatkan. Selain itu, alpukat juga mengandung 20 vitamin, lutein, mineral, kalori dan sodium.

Kandungan alpukat yang bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker yaitu glutation. Di mana fungsinya yaitu untuk memerangi radikal bebas. Tak hanya itu, alpukat juga diperkaya oleh asam oleat yang bisa melindungi tubuh dari risiko kanker.

  • Rasberry, Blueberry dan Blackberry

Buah yang populer di beberapa Negara Eropa karena memang pertumbuhannya memungkinkan disana, ternyata memiliki kandungan yang sangat mengagumkan. Di mana ditemukan adanya vitamin C, B1, B2, B3, B5, dan beberapa mineral seperti besi, fosfor, magnesium, kalsium dan seng.

Zat yang paling berperan yaitu fitokimia yang berkemampuan untuk mencegah proses inflamasi atau peradangan. Proses tersebut diduga menjadi titik awal munculnya penyakit jantung, alzaimer dan kanker.

Terlebih zat lutein yang terkandung di dalam buah yang bisa bertindak sebagai antioksidan tubuh, Di mana fungsinya yaitu untuk menghambat dan mencegah perkembangan sel kanker serviks.

  • Tomat

Tomat mengandung vitamin C tinggi dan juga vitamin A. Selain itu, zat lycopene yang terdapat pada tomat bisa menghancurkan radikal bebas. Biasanya bentuk radikal tersebut ada pada asap rokok, polusi, dan juga zat berbahaya lainnya. Lycopene bermanfaat untuk meghambat pertumbuhan sel kanker, penelitian tersebut sudah dibuktikan di Harvard School of Public Health.

  • Buah Jeruk

Buah yang kaya akan vitamin C ini juga sangat cocok untuk menghindari bahaya risiko kanker serviks. Antioksidan yang terkandung di dalam jeruk bisa mencegah pertumbuhan sel kanker serviks.

Nah, itulah beberapa buah yang sangat bagus dikonsumsi untuk mengurangi risiko penyakit kanker serviks. Buah-buahan yang disarankan di atas mempunyai cita rasa yang sangat enak. Jadi, anda bisa mempunyai keuntungan ganda, yaitu menikmati kuliner sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

Posted By : 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

Daftar Buah untuk Penderita Kanker Serviks