10 Fakta Kanker Serviks yang Harus Diketahui

Selamat datang di www.TanamanObatKankerServiks.com salah satu situs yang bisa membantu Anda mendapatkan informasi menarik seputar kanker serviks. Kali ini kami akan membagikan fakta tentang kanker serviks yang harus Anda ketahui, simak selengkapnya di bawah ini..

10 Fakta Kanker Serviks yang Harus Diketahui

10 Fakta Kanker Serviks yang Harus Diketahui

10 Fakta Kanker Serviks yang Harus Diketahui – Banyak wanita yang makin cemas akan resiko kanker serviks. Sebab itulah, sangat penting untuk mempersiapkan diri dengan berbagai macam pengetahuan tentang kanker serviks. Berikut ini merupakan beberapa fakta tentang kanker serviks yang harus kamu ketahui.

10 Fakta paling umum tentang kanker serviks. Selalu berkonsultasi pada dokter untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

  • Kanker serviks merupakan penyakit kanker yang paling umum kedua diseluruh dunia.
  • Berdasarkan hasil laporan American Cancer Society sepanjang tahun 2016 diperkirakan muncul sekitar 12.990 kasus baru kanker serviks invasif. Alhasil, sekitar 4.120 wanita meninggal akibat kanker serviks.
  • Kanker serviks bisa dicegah dengan mudah. Di Amerika Serikat, angka kematian akibat kanker leher rahim atau serviks ini menurun berkat adanya strategi pencegahan yang tepat guna.
  • Kanker serviks merupakan sebuah kanker yang berkembang secara perlahan. Terdapat beberapa tes yang disediakan untuk mendiagnosa pertumbuhan pra kanker dan bagi mereka yang beresiko alami kanker serviks, Tes tes tersebut mencakup pap smear serviks dan juga tes HPV.
  • Infeksi human papillomavirus berhubungan erat dengan pertumbuhan kanker serviks
  • Ada vaksin yang bisa kurangi risiko terinfeksi human papillomavirus.
  • Gaya hidup sehat bisa mengurangi risiko perkembangan kanker serviks. Seperti mebatasi jumlah pasangan seksual, melakukan hubungan seksual yang aman, tidak merokok, olahraga teratur dan jaga pola makan sehat.
  • Pemeriksaan kanker serviks harus Anda mulai sejak dini. Tim penyedia layanan kesehatan bisa membantu untuk menentukan jenis tes dan juga jangka waktu pemeriksaan rutin yang tepat untuk Anda.
  • Faktor lain yang bisa dikaitkan dengan resiko tinggi terkena kanker serviks meliputi infeksi human papillomavirus, pelemahan daya tahan tubuh, dan juga paparan diethystillbestrol atau DES selama kehamilan ibu Anda.
  • Anda harus bisa mengurangi faktor risiko terkena penyakit kanker serviks. Bukan hanya itu saja, sangat penting menemukan langkah pengobatan tepat untuk Anda jika terdiagnosis kanker serviks.

Baca juga artikel lainnya :

Khasiat Kunyit Putih Untuk Kanker Serviks

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker Serviks

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Serviks

Khasiat Brokoli Untuk Kanker Serviks

Posted by : 3 Tanaman Obat Kanker Serviks Rahim

10 Fakta Kanker Serviks yang Harus Diketahui